x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Menuju Indonesia Lebih Maju
Seperti yang kita ketahui saat ini marak-maraknya penyambutan pelantikan Presiden Republik Indonesia untuk selama lima tahun kedepan, yang katanya pemimpin saat ini berjanji akan meperbaiki Negara ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, dalam visi misi pasangan presiden yang akan dilantik saat ini " Terwujudnya Indonesia Maju Yang Berdaulat Mandiri, Dan Berkepradian Berlandaskan Gotong-royong". Dari visi misi yang dilontarkan banyak harapan yang keluar dari hati seluruh masyarakat Indonesia.
Pelantikan Presiden tahun ini dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, pada tanggal ini Presiden Jokowi dan wakil Presiden Ma'ruf Amin pasangan yang menang dalam pemilihan umum untuk periode 2019-2024, dihimbau kepad masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan ketentraman menjelang pelantikan Presiden.
Dilihat dari pemilihan dan keputusan KPU bahwa calon no.1 Jokowi dan Ma'ruf Amin menang dalam pemilihan dan menjadikan Jokowi menjabat selama dua periode dengan wakilnya yang berbeda, ini akan menjadi tantangan baru untuk beliau karena tidak sedikit masyarakat yang tidak menginginkan Jokowi menjadi Presiden di dua periode ini.
Masyarakat tidak sedikit yang kontra terhadapnya karena melihat kinerja kerja yang hanya banyak janjinya saja tanpa ada pembuktian yang begitu banyak, sehingga sebenarnya banyak masyarakat yang kurang setuju dengannya, ditambah saat ini dengan programnya yang mebuat masyarakat geram yaitu pemindahan ibu kota dari Jakarta Kalimantan.
Maka dari itu pemerintah menghimbau untuk tetap kondusip di pelantikan Presiden, dikhawatirkan banyak masyarakat yang berulah dengan kegiatan pelantikan, selain dari itu pemerintah harus bisa memperketat keamanan di istan negar untu meminimalisir kericuhan yang akan terjadi disaat pelantiakn.
Salah satu cara untuk mengurangi keributan di saat pelantikan nanti ialah keamana dari tim kepolosian dan tni yang banyak untuk penjagaan di setiap sisi tempat pelantikan. Dan himbauawan dari pemerintah untuk masyarakat untuk menerima segala keputusan dan hasil yang ditetapkan dan berdoa untuk masa depan Indonesia semoga sesuai dengan visi mis yang telah beliau janjikan.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia