x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

Mengerahkan 30.000 keamanan Menumbuhkan bnayak harapan

oleh : Ahmad helmi Tsania

Hanya hitungan jam pemerintahan Jokowi-JK akan segera selesai, sudah banyak jasa yang beliau lakukan untuk negara indonesia ini. mulai dari ekonomi, pembanyaran hutan, dan yang paling menyolok adalah infrastruktur yang terus menerus di bangun tanpa henti, guna memundahkan masarakat indonesia dalam beraktifitas. 

Dan lima  tahun yang akan datang indonesia akan di pimpin oleh pemimpin lama dengan harapan baru yaitu Pa Jokowi dan Pa KH. Ma'ruf Amin. Banyak harapan rakyat indonesia kepada dua orang terpilih ini supaya indonesia lebih maju dan sejahtra, bukan hanya rakyat yang di atas yang di pertahankan tapi rakyat di bawah pun harus di perhatikan.

Banyak sekali persiapan jelang pelantikan persiden tahun ini mulai dari menyebarkan undangan ke berbagai pihak di dalam negri maupun di luar negri, mempersiapkan dekorasi gedung buat pembacaan sumpah persiden, dan mengerahkan polisi dan TNI sebanyak 30.000 pasukan untuk keamanan jelang pelantikan persiden tahun ini.

Pertanyaan nya, apakan dengan mengarahakan keamanan sebanyak itu bisa mencapai tujuan dari visi misi persiden itu sendiri, dan mengabulkan harapan masarakat kecil? Tidak ada yang tau kecuali Alloh SWT, kita hanya bisa mendoakan pemimpin kita supaya membawa kesejahtraan bagi negara indonesia ini.

Semoga pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf amin bisa membawa negara indonesia menjadi negara yang bersih daro korupsi, membuka lapangan kerja sebanyak banyaknya, menyetabilkan ekonomi negara dan mengenbangkan pendidikan indonesia saat ini. aamiin ya Alloh Ya robal alamin.

Ahmad helmi Tsania
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia