x
BREAKING NEWS

Kamis, 17 Oktober 2019

Masjid Miftahul Falah Adakan Santunan Rutin



Dakwahpos.com, Bandung - Yayasan Pendidikan Pesantren Miftahul Falah yang terletak di Jl. Percobaan No.2 Cikalang, Telah genap 22 tahun berdiri dan tepatnya pada tanggal 20 Maret 1996 yang diketuai oleh Drs. Uhen Lukman Mursalin, M.Pd selaku ketua DKM tersebut. 

           

 

Layaknya masjid sebagai tempat beribadah , masjid ini juga digunakan sebagai sarana belajar  bagi anak-anak yatim piatu pondok pesantren Miftahul Falah tersebut. Setiap pagi, sore bahkan malam hari anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan DKM ini menghabiskan waktunya untuk membaca Al-Quran dan memperdalam ilmu-ilmu agama.

  

 

Seperti kebiasaan anak-anak pada umumnya, anak-anak yatim piatu Miftahul Falah ini banyak menghabiskan belajar, bermain, dan juga beristirahat di wilayah masjid seolah masjid adalah rumah mereka sendiri. 

 

 

"Biarkanlah mereka menikmati masa belajar dan bermainnya di tempat ini, dan suatu saat nanti kelak mereka menceritakannya ke anak-anak mereka bahwa ada banyak cerita di tempat ini" Ujar DKM Miftahul Falah.

 

 

Masjid Miftahul Falah juga sering digunakan sebagai tempat berkumpul anak-anak ketika ada santunan anak yatim piatu, acara ulang tahun, acara aqiqah dan acara yang lainnya. Minggu (13/10/2019)

 

Reporter : Siti Rohilah KPI 3D

 

 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia