Masjid Jami Al-Istianah Rutin Adakan Kegiatan

Dakwahpos, Bandung- Salah satu rumah Allah SWT  yang bertempat di desa Cipadung ini selalu mengadakan pengajian untuk anak - anak setiap harinya tak terkecuali pada malam Minggu pengajian pun di liburkan. (6/10)

"Pengajian anak - anak ba'da Magrib ada 114 anak dilaksanakan setiap hari kecuali malam Minggu karena guru - guru nya istirahat." Ujar Elis Herlianiwati, Kepala DTA Al - Istiyanah

Terdapat banyak kegiatan yang sering diselenggarakan pada masjid berlokasi di Cipadung ini, diantaranya pengajian anak - anak yang di laksanakan setiap hari terkecuali malam Minggu, pengajian bapak - bapak hari Sabtu ba'da subuh, dan pengajian ibu - ibu yang dilaksanakan pada hari Minggu ba'da Dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB.
Ustad - ustad nya pun sudah di jadwalkan ada bapak DKM, ustad Yayan, dan ibu Elis. Pengajian disana sering membahas tentang Tafsir dan juga ada ceramah.
Selain untuk pengajian masjid bercat putih tersebut sering di pakai untuk DTA (Diniyah Taklimiyah Awaliyah).

Elis berkata: " Guru - guru untuk DTA ada 6 orang tapi kadang bapak juga ikutan jadi ada 7." Dan juga sering mengadakan kegiatan PHBI seperti Maulid Nabi, Isra Mi'raj dan juga halal bihalal. Reporter : Tiara Ravilya Putri 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023