x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Masjid Ash-Shobar Jadi Sarana Silaturahmi dan Menebar Cinta

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Ash-Shobar yang berada didaerah Pasir Biru merupakan sarana bagi warga sekitar untuk mengadakan pengajian-pengajian yang aktif dilakukan perminggunya.

Tidak hanya menjadi tempat untuk thalabul ilmi. Masjid ini pun menjadi tempat untuk bersilaturahmi masyarakat sekitar agar bisa saling mengenal satu sama lain dan menjadi lebih dekat.

"Biasanya warga disini bukan ngaji aja di mesjid, kadangkan ada orang yang sibuk jadi jarang ketemu tetangga, tapi kalo ada pengajian mingguan kan semuanya hadir jadi alhamdulillah sekalian silaturahmi" ujar Wahyudi Rabu (09/10/2019).

Setiap kegiatan yang diadakan di masjid ini selalu mendapat respon positif dari semua warga. Mereka selalu berbondong-bondong hadir dan ikut serta dalam setiap acara yang dilaksanan. Hal tersebut menjadikan DKM Ash-Shobar makin giat mengadakan kegiatan-kegiatan tersebut.

Hal itu bisa terjadi karena adanya masyarakat yang cinta masjid, sehingga masjid bisa dijadikan tempat sebagaimana mestinya untuk sarana silaturrahmi.

Reporter : Ridha Nabillah/KPI/3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia