x
BREAKING NEWS

Rabu, 16 Oktober 2019

Masjid Al-Ijtihad Siapkan Haol Mama Eyang Sukapakir

Masjid Al-Ijtihad Siapkan Haol Mama Eyang Sukapakir

Oleh : Munfarihatun Millah

Dakwahpos.com,Bandung- Peringatan Haol Mama Eyang Sukapakir rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali. Pada tahun ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019. Pada tahun ini pula Masjid Al Ijtihad yang berada di Jalan Aksan Bandung, di tunjuk sebagai tempat acara tersebut.

Dari info yang terpasang di area Masjid, acara Haol di awali dengan kegiatan ziarah masal hingga puncak acaranya yaitu Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid Al Ijtihad.Acara tersebut akan di hadiri oleh para Habaib dan Ulama.

Menurut Heri selaku DKM Masjid Al Ijtihad, alasan Haol kali ini bertempat di Masjid Al Ijtihad karena areanya yang luas, dekat dengan jalan raya namun tidak mengganggu lalu lintas. Berbagai persiapan pun mulai di lakukan oleh pihak Masjid Al Ijtihad.

"Yang jelas yang pertama kami lakukan adalah koordinasi dengan keamanan daerah setempat, selain itu mempersiapkan panggung, tenda, dan tempat untuk para Habaib dan Ulama," ungkap Heri selaku DKM Masjid Al Ijtihad, Senin (13/10/2019)

Lanjutnya, pihak Al Ijtihad pun berkoordinasi dengan panitia Haol demi mensukseskan acara tahunan tersebut yang tentu saja akan di hadiri oleh ribuan massa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Reporter : Munfarihatun Millah/KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia