x
BREAKING NEWS

Rabu, 16 Oktober 2019

Masjid Al Ijtihad Galang Dana Untuk Biaya Renovasi


Dakwahpos.com,Bandung- Sejak bulan Agustus tahun 2018 lalu, Masjid Al Ijtihad melakukan renovasi di beberapa bagian masjid. Masjid yang berada di Jalan Aksan No.64 Bandung ini terakhir kali melakukan renovasi masjid pada tahun 2008 silam. Karena semakin banyaknya jama'ah adalah alasan masjid ini di renovasi kembali.

Dalam hal renovasi ini, Masjid Al Ijtihad membutuhkan kontribusi dari warga setempat dalam pelaksanaanya.  Menurut Heri selaku salah satu DKM masjid tersebut biaya yang di butuhkan kurang lebih mencapai sembilan puluh juta rupiah. Oleh karena itu selain menggalang dana dari warga setempat, Masjid Al Ijtihad juga membuka donasi bagi para donatur.

"Bagian masjid yang di renovasi disini ada kanopi masjid, pintu masjid,pagar masjid, benteng halaman masjid, terus nanti juga masjid ini akan di cat pada tahap akhir kalau sudah beres semua," jelas Heri selaku ketua DKM Masjid Al Ijtihad yang di temui Senin (13/10/2019).

Tegasnya lagi, hingga bulan Ramadhan 2019 kemarin dana yang telah terkumpul dari warga setempat, jama'ah, maupun donatur telah mencapai lima puluh juta rupiah. Dana tersebut telah di gunakan seluruhnya, namun kini renovasi terpaksa belum bisa di lanjutkan karena masih menunggu dana yang terkumpul selanjutnya.

Reporter : Munfarihatun Millah/KPI/3C



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia