Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa jadikan masjid ibadah serta tempat istirahat

Rabu, 23 Oktober 2019 | Oktober 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-23T06:14:03Z

 Dakwahpost.com, BANDUNG -Masjid tempat dimana orang banyak melaksanakan ibadah baik laki-laki maupun perempuan, kamis, (19/2019) di uin bandung terdapat dua masjid yang terdekat tapi kebetulan masjid ini berada di luar komplek Gedung uin, sebut saja nama masjid nya kifayatul akhyar.
      
Di masjid ini dengan banyak nya Gedung-gedung yang dibuat untuk fasilitas terpisah membuat mahasiswa uin merasa nyaman tinggal di masjid tersebut, selain untuk melakukan ibadah sholat masjid ini juga digunakan mahasiswa untuk beristirahat, dari mulai tiduran hingga perkumpulan diskusi-diskusi dilakukan disini.
      
Mesjid kifa ini bisa dibilang sebagai mesjid kedua di uin, setelah mesjid iqomah, karna ada pengakuaan langsung dari seorang mahasiswa bahwasaannya klau mesjid di iqomah penuh ia langsung pergi ke masjid kifa, selain tempatnya  yang luas dan fasilitas yang nyaman.

Selain untuk mahasiswa banyak yang terdekat mesjid inipun dipakai oleh berbagai kalangan untuk berjualan juga di depan mesjid tersebut, jadi para mahasiswa yang merasa lapar bidekat membeli makanan yang tersedia.
  Reporter : Yuli Pitriyani / KPI 3D
×
Berita Terbaru Update