x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Korupsi hanya bagi mereka yang serakah dan hanya mementingkan diri sendiri

oleh: fahmi fitrah fadilah

Orang yang sudah tergila-gila dengan harta mereka hanya akan mementingkan diri mereka sendiri tanpa peduli dengan orang lain, sifat serakah akan tumbuh pada diri mereka tanpa peduli dengan apa yang dialami terhadap perbuatan keserakahan mereka.

Kebanyakan dari mereka yang hanya mementigkan diri sendiri akan mengingkari apa yang diamanahkan kepada mereka, seperti baru-baru ini banyak yang ditangkap oleh KPK karena kasus korupsi, kasus ini seringkali terjadi karena mereka mendapat kesempatan untuk berbuat korupsi.

mereka yang mendapat amanah malah hanya mementingkan diri sendiri dengan serakahnya mereka mengambil hak yang bukan hak mereka, mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi karena ulah mereka, yang mereka pikirkan hanya untuk kepentingan mereka sendiri, tidak peduli apa yang telah mereka perbuat yang akan mengakibatkan kerugian bagi orang lain bahkan merekapun sebenarnya akan mendapat kerugian baik didunia maupun di akhirat.

Akan tetapi para koruptor di Negri ini seakan-akan tidak merasakan ancaman yang serius terhadap apa yang mereka perbuat. Mengapa, karena para koruptor di negri ini seakan-akan mendapat lindungan dari beberapa pihak, kita lihat saja para koruptor yang mempunyai jabatan atau uang dan lain sebaginya dipenjarakan pun mereka mendapat tempat yang layak atau bisa saja mendapat tempat yang lebih dari layak, akan tetapi orang yang mencuri makanan dari kebun orang lain sekalipun itu nenek-nenek atau kakek-kakek yang mencuri karena mereka kelaparan mereka mendapat hukuman bertahun-tahun itupun ditempatkan ditempat yang biasa saja.

Wallahualam bishowab...

penulis, mahasiswa kpi uin sgd bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia