x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

Kegiatan rutin masyarakat sekitar

Dakwahpos.com, Bandung - Islam di indonesia tidak jauh dari kegiatan pengajian sama halnya dengan kegiatan rutinan yang diadakan mesjid nurul yasin yang terletak di cipadung ini.

Mesjid yang baru berdiri empat tahun silam ini selalu mengadakan pengajian untuk segala golongan, dari pengajian anak-anak yang diadakan mereka pulang sekolah yaitu pukul 16.00-17.00 kemudian di lanjut dengan kegiatan remaja yang juga dilakukan setiap harinya, kegiatan remaja dimulai selepas sholat magrib.

Kegiatan lain di adakan atau dilakukan di mesjid ini merupakan penggajian ibu-ibu yang tinggal di sekitar mesjid ini dan mereka mengadakan pengajainnya setiap hari sabtu sore.

Mesjid nurul huda ini di kelolah oleh bapak dan ibu RT di daerah tersebut, mereka mengatakan bahwa DKM mesjid ini tidak terlalu mencampuri kegiatan yang ada.Mesjid ini juga memiliki ukuran dan hanya satu lantai saja. Karena mesjid ini bisa di golongkan lumayan besar untuk ukuran masjid yang berada di dalam pemukiman warga, banyak warga yang menitipkan anaknya untuk mengaji disana. Disana cuman ada dua pengajar sukarela untuk mengajar anak-anak untuk bisa mengaji. Reporter : shandrila alma fitriah KPI/3D.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia