x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Oktober 2019

Jamaah Masjid Al-Barokah Tingkatkan Wawasan Keislaman Lewat Pengajian Rutin

Dakwahpos.com, Bandung- Jamaah ibu-ibu Masjid Al-Barokah menghadiri acara pengajian yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pukul 13.30-15.00 WIB.

Kegiatan pengajian rutin ini terbuka untuk umum yang membahas mengenai pengetahuan agama Islam. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan wawasan keislaman masyarakat yang berada di lingkungan sekitar.

"Dulu masyarakat tidak seperti sekarang yang mempunyai semangat tinggi ingin mendalami agama Islam. Sekarang masyarakat haus akan ilmu tentang keislaman, sehingga mereka memghadiri acara pengajian ini." Ujar Ustaz Asep Saeful, Senin (15/10/2018).

Diadakannya kegiatan pengajian ini selain sebagai sarana peningkatan kualitas wawasan keislaman masyarakat, DKM Al-Barokah berharap bahwa masjid bisa makmur dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Setiap pengajian berlangsung salah seorang warga menjadi donatur dalam meyiapkan konsumsi untuk jamaah yang datang ke masjid. Dengan disiapkannya konsumsi menjadi salah satu cara supaya masyarakat tetap antusias mengahadiri acara pengajian ini dalam rangka peningkatan kualitas keimanan.

Reporter: Ghenni Trias Asysyifa, KPI/3/B


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia