x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

Jaga Nama Indonesia di Mata Dunia

Oleh  : hilman abdul wahid
Mahasiswa KPI UIN SGD BDG

Marak nya isu isu menjelang pelantikan presiden tentunya membuat masyarakat Indonesia khawatir akan sesuatu yang bisa terjadi di hari H, banyak pengaruh ataupun akibat buruk yang terjadi seandainya isu tersebut terjadi di acara pelantikan.
Ini adalah hajat besar bangsa Indonesia , hajat yang perlu di meriahkan oleh semua warga Indonesia . perlu ada pengamanan khusus yang demi lancarnya pelantikan presiden , persoalan keamanan menjadi sorotan untuk peristiwa lima tahun ke depan .semua warga harus ikut mensukseskan agenda nasional ini pelantikan presiden dan wakil presiden ini secara maksimal. Kita semua harus mengajak semua pihak berkuntribusi menjaga kundusifitas keamanan dan ketertiban .
Aparat keamanan harus terus bekerja untuk terus mengelola system keamanan secara professional dan mengedapankan soft approach.perlu adanya ajakan kepada kementrian /lembaga terkait ormas, OKP dan seluruh elemen bangsa untuk berpartisipasi meendukung suksesnya agenda nasional ini . apalagi acara pelantikan ini akan di hadiri 9 kepala Negara luar, maka keamanan disini lah yang akan menjadi sorotan di mata Indonesia . 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia