x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

Harapan Baru Untuk Kesejahteraan Yang Lebih Maju

Harapan Baru Untuk Kesejahteraan Yang Lebih Maju
Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia terpilih akhirnya telah resmi di lantik pada hari selasa, 1 oktober  2019. ada 575 0rang dari total 9 partai politik yang mengucap sumpahnya untuk menjadi anggota DPR terpilih periode 2019-2024.
Dengan telah resminya para anggota DPR dilantik tentu rakyat menaruh harapan baru yang sangat besar  untuk para pengemban amanah rakyat, Karena DPR adalah wakil rakyat yang harus memperjuangkan segala sesuatu untuk rakyatnya.
Salah satu bentuk dari memperjuangkan rakyat adalah mampu.mampu mengemban amanah dengan baik,dan mampu menunjukan kinerja yang bagus kepada masyarakat. Kerja dengan hasil yang nyata bukan janji tanpa adanya sesuatu yang terlaksana. 
Selain itu juga,DPR  periode kali ini harus menjadi  wakil rakyat yang benar-benar paham akan kondisi rakyatnya. Mendengarkan segala bentuk aspirasi rakyat diseluruh kalangan masyarakat,karena aspirasi rakyat adalah salah satu hal penting yang harus diperjuangkan para wakil rakyat.
Terlepas dari kesan pertama kinerja DPR ketika rapat paripurna yang sangat membuat resah. karena terlalu banyak anggota DPR baru yang tidak menghadiri rapat itu,menjadikan kesan pertama rakyat semakin ragu kepada wakil rakyatnya yang baru.
Namun,segala sesuatu yang baru tentu menciptakan harapan baru. Kesan pertama yang membuat ragu haruslah membuat para anggota DPR baru untuk terus maju dan menunjukan kinerja yang baik untuk mampu menjadi wakil rakyat yang bisa menciptakan kesejahteraan dan perdamaian baru yang lebih maju.

Dieni mauliedia.mahasiswi KPI UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia