x
BREAKING NEWS

Minggu, 20 Oktober 2019

DPR Baru Harus Mampu

Oleh : Melin Destriana
Pertukaran kekuasaan pada hari selasa,1 oktober 2019 di gedung DPR  telah dilaksanakan. Sebanyak 575 orang terpilih dari berbagai partai politik telah mengucap sumpahnya dan  resmi sebagai anggota DPR baru periode 2019-2024.

Tentu Suara rakyatlah yang menjadikan ratusan orang terpilih itu berada disana untuk mengucap sumpahnya sebagai  wakil rakyat yang baru, yang harus mampu menjadi para wakil rakyat terbaik selama 5 tahun kedepan.

Amanat yang telah diberikan seluruh rakyat kepada anggota DPR baru tentu menaruh harapan yang sangat besar seluruh masyarakat kepada wakil rakyatnya yang baru. Tentu,para anggota DPR periode baru saat ini harus paham akan hal-hal itu.

Kinerja di periode 2014-2019 yang sangat keliru  tentu tidak ingin terulang di periode yang baru.anggota DPR periode 2019-2024 haruslah memberi warna baru yang tentunya menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat.

Banyak sekali hal-hal yang harus diperbaiki oleh anggota DPR saat ini. Baik mengenai rancangan RKUHP yang sampai saat ini belum jelas akan seperti apa,dan juga tindakan-tindakan kepada masyarakat  harus lebih diperhatikan.

Rakyat memberikan kepercayaan karena rakyat yakin anggota  DPR periode kali ini sangat mampu untuk menjadi wakil rakyat, yang tentunya bisa mendengarkan segala bentuk aspirasi  juga bisa mempertimbangkan dengan  baik  segala bentuk tindakan yang akan dilakukan.sehingga bukanlah kekacauan lagi yang akan terjadi  ditengah-tengah masyarakat.

Melin Destriana, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia