DKM Manhajuth Thullab, Ketatkan Keamanan Masjid dengan memasang CCTV


Dakwahpost.com, BANDUNG- Masjid Manhajuth Thullab yang terletak dijalan Manisi, adalah masjid yang memiliki fasilitas yang cukup banyak dan memadai. Fasilitas tersebut, dibangun demi kesejahteraan masyarakat dan para santri yang sering menunaikan ibadah maupun yang mengadakan kegiatan disana.

Masjid yang memiliki lahan tanah yang lumayan luas ini, terletak di daerah yang sepi dengan penerangan jalan yang kurang terang dan jalanan ini, seringkali terdengar kejadian kejahatan. Oleh karena itu, DKM Manhajuth Thullab ini, telah berusaha mengetatkan keamanan masjid Manhajuth Thullab ini dengan memberi pagar disekeliling masjid dan memasang CCTV pada bagian luar masjid ini.

DKM Manhajuth Thullab, Bapak Muh Amin mengatakan "Fasilitas-fasilitas yang lainnya, yang mendukung perkembangan masjid ini diantara lain, masjid, pondok santri, aula" ujarnya. Kamis (19/09)

Pemasangan CCTV di masjid Manhajut Thullab ini merupakan salah satu bentuk siaga dan keamanan yang dibentuk oleh DKM masjid ini. Dikarenakan di Masjid yang luas dan memiliki fasilitas yang memadai ini perlu pengamanan yang ketat, apalagi lingkungan sekitar masjid yang jarang dilalui orang-orang. DKM berharap, masjid ini dapat terjaga keamanannya dan berharap selalu ramai dan jamaah yang menunaikan ibadah disana merasa nyaman dan aman.

Reporter : Syifa Avifah Zahra / KPI 3D 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023