x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

DKM Kifayatul Akhyar, Bangun Rumahnya diatas Masjid

Dakwahpost.com, BANDUNG- Melihat berbagai tema dikediaman masjid Kifayatul Akhyar, ketua DKM Kifayatul Akhyar meberitahu bahwasanya beliau tinggal diatas bangunan masjid Kifayatul Akhyar. Rabu (11/ 09)

  Pada awalnya banyak yang mengira, rumah DKM Kifayatul Akhyar terletak jauh dari lokasi masjid tersebut, ternyata rumah DKM tersebut terletak diatas masjid Kifayatul Akhyar, dan berada di lantai dua tepat disamping sekolah taman kanak-kanak.

Walaupun rumahnya berada diatas masjid, tetapi tidak menjadikan sempit halaman masjid tersebut, dan tidak memperlihatkan desain bangunan rumah yang terlihat mewah. Barang-barang yang berada dalam rumah DKM Kifayatul Akhyar tersebut, disimpan di teras rumahnya, karena keterbatasannya lahan ruangan rumah.

Di samping masjid Kifayatul Akhyar, terdapat pula berbagai hewan ternak, seperti ayam. Karena itu, lahan yang ada di halaman masjid Kifayatul Akhyar menjadi sempit. Oleh karena itu, DKM Kifayatul Akhyar sedang mengadakan pembangunan kembali lahan masjid agar terlihat lebih rapih dan nyaman untuk dijadikan tempat ibadah dan sarana belajar.

Reporter : Yuli Pitriyani / KPI 3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia