x
BREAKING NEWS

Senin, 21 Oktober 2019

DKM Darussalam Fasilitasi Ambulance 24 Jam

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Darussalam Fasilitasi Ambulance 24 jam untuk mempermudah siapa saja warga yang membutuhkan, jum'at (11/10).

Masjid Darussalam yang terletak di komplek Permata biru merupakan masjid yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap salah satunya yaitu menyiapkan ambulance untuk mempermudah bagi warga yang membutuhkan.

Ambulan di masjid ini sudah disediakan sekitar satu tahun yang lalu dan anggaran untuk membeli ambulance ini yaitu dari masyarakat sekitar yang begitu kompak dalam memajukan masjid baik dari segi fasilitas maupun kegiatan.

"Disediakannya ambulance ini berawal dari suatu hari ada warga yang sakit lalu keluarga tersebut tidak memiliki mobil dan motor sehingga kesulitan membawa kerumah sakit akhirnya dari kejadian tersebut para wargapun mengusulkan agar masjid menyediakan ambulance untuk mempermudah dan setelah itu pada DKM masjidpun menggumpulkan anggaran dari pada warga" ujar pak Edy selaku DKM Masjid Darussalam.

Selain ambulance masjid ini juga sudah dilengkapi dengan CCTV untuk keamanan masjid, CCTV ini pun didapatkan dari anggaran para warga yang begitu kompak untuk memajukan masjid. Reporter: Sukmawati / 3D.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia