x
BREAKING NEWS

Rabu, 23 Oktober 2019

DKM Darussalam Adakan Kajian Subuh Sekaligus Sarapan Bersama

Dakwahpos.com, Bandung – Dewan Kemakmuran Masjid Darussalam mengadakan kajian serta sarapan bersama seusai salat subuh berjamaah, Sabtu (11/10).

Setiap hari sabtu masjid yang terletak di Permata Biru No.213, Cinunuk, Cileunyi, Bandung, Mengadakan pengajian yang pengisinya langsung ketua DKM serta mengundang penceramah dari luar, Pengajian ini adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang ada di masjid Darussalam.

Setiap sabtu pagi sebelum azan subuh berkumandang warga sekitar baik ibu-ibu, bapak-bapak, remaja bahkan ada beberapa anak-anak mereka semangat berbondong-bondong ke masjid melaksanakan salat subuh berjamaah serta mengikuti kajian.

"Kegiantan ini diawali dengan salat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang biasanya disampaikan oleh DKM serta penceramah dari luar" ujar ibu sulis selaku jamaah yang hadir.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan sekitar satu setengah tahun ini juga menyediakan sarapan sederhana untuk para jamaah yang hadir, Para jamaah masjid Darussalam sangat berharap bahwa kegiatan ini terus berlangsung karena banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan dan bias bersosialisasi dengan warga lainnya.

Setelah kegiatan selesai biasanya seluruh pengurus masjid berkumpul dan membicarakan perihal perkembangan masjid serta apa saja yang perlu dilakukan kedepannya. Warga sekitar sangat kompak dalam mengikuti setiap kegiatan yang ada dimasjid sehingga masjid Darussalam pun menjadi maju dan selalu ramai jamaah dalam setiap kegiatan yang berlangsung. Reporter: Sukmawati/KPI3D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia