x
BREAKING NEWS

Selasa, 08 Oktober 2019

DKM Al-Huda Rencanakan Acara Untuk Peringati Maulid Nabi


Dakwahpos.com,Bandung- Maulid Nabi Muhammad SAW tinggal menghitung hari. Orang Islam berbondong-bondong untuk memperingatinya. Begitupun dengan Masjid Jami Al-Huda. DKM telah merencanakan acara untuk peingatan Maulid Nabi.

"Ya, sudah ada rencana memang untuk acara muludan seperti tahun-tahun yang lalu karena memang sudah rutin. Tapi tanggal pasti acaranya belum ditentukan. Kita lihat saja nanti." Ujar Pak Miftah, anggota DKM(10/11/2018).

Acara biasanya diikuti oleh jamaah sekitar mesjid. Adapun acara yang diselenggarakan seperti, kajian untuk ibu-ibu dan bapak-bapak serta berbagai perlombaan untuk anak-anak TPA. Dan yang paling ditunggu biasanya adalah kajian yang mengundang da'i untuk berceramah.

"Lumayan banyak acaranya, anak-anak TPA juga semangat mengikuti acara. Soalnya kan banyak lomba jadi anak-anak suka, walaupun niatnya mengejar hadiah asalkan ada kemauan dari mereka kita sudah senang, kan?" Tutup Pak Miftah.

Dengan rutin memperingati acara Maulid Nabi diharapkan kita dapat mengambil hikmah dan suri tauladan dari Rasulullah. Walaupun acaranya sederhana namun sarat akan makna. Itulah harapan dari anggota DKM untuk acara Maulid Nabi tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. 


Reporter: Renawati Maulani KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia