x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Dirikan Gedung Asrama Baru

Dakwahpos.com Bandung-Pondok pesantren al-Hidayah 2 menambah gedung asrama baru (15/10/12) gedung baru ini dikhususkan untuk para mahasantri yang mendaptkan bidik misi tahun 2019 yang memilih Pondok pesantren al-Hidayah 2.

    Perluasan demi perluasan dilakukan dikarenakan meningkatnya jumlah santri yang masuk ke Al-Hidayah 2. Masjid Ar-Rahman sebagai pusat belajar mengajarpun tidak luput dari perluasan yaitu penambahan lantai, yang awalnya hanya memiliki dua lantai bertambah menjadi tiga lantai.

    Para Mahasantripun dengan sukarela turun langsung membantu pembangunan gedung dari mulai mengangkut semen, pasir dan menaikannya untuk mengecor lantai dua.

    Yanti Siti Nurohdayanti selaku pengurus merasa sangat berterima kasih atas bantuan para Mahasantri "Terimakasih, tak ada kebaikan kecuali Allah balas dengan kebaikan pula. Rehat dulu, makan sebentar" Tuturnya (17/10/19)

    Para Mahasantri saling bergantian ketika yang satu waktunya berangkat ke kampus, digantikan dengan santri lain yang baru pulang dari kampus "habis pulang kuliah siap berkeringat" tambah salah satu Mahasantri.


Penulis: Neng Devi Azizah/ KPI 3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia