x
BREAKING NEWS

Senin, 07 Oktober 2019

Dilarang Haha-Hihi di Bumi Ibu Pertiwi

Oleh : Anisa Afiah 


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2019-2024 sudah dilantik pada Selasa 1 Oktober 2019 yang lalu. Mereka semua sudah diambil sumpahnya sebagai para wakil rakyat terpilih. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 575 orang sebagai anggota DPR terpilih periode 2019-2024 yang tersebar dari 80 daerah pemilihan.

Sangatlah besar harapan masyarakat Indonesia terhadap formasi kepemerintahan yang baru ini, terlebih mereka adalah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang esensinya adalah untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari rakyat untuk Negara Indonesia tercinta ini.  Karena masyarakat sendiri sudah lama merindu orang-orang yang benar-benar amanah dan juga tulus bukan hanya manis omongan belaka saja.

Setelah melewati berbagai  macam  polemik yang terjadi dan kesemrawutan sistem internal negara, sudah seharusnya seluruh elemen dari yang mulai pangkat  terendah hingga pangkat yang tertinngi , sama-sama saling membangun kejayaan Indonesia kembali agar terciptanya tatanan masyarakat yang sesuai dengan tujuan dari sebuah negera di dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 1945).

Bukan zamannya lagi untuk menertawakan sana-sini, untuk men-haha hihi-kan yang di kiri. Tinggalkan kebudayaan berbicara manis di awal namun akhirnya akan tetap pahit. Negara Indonesia butuh wajah baru yang bekerja dengan hati nurani bukan dengan kesombongan hati. Semoga dengan formasi yang baru ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah mulai peka terhadap orang-orang yang sudah semestinya ia layani.


Anisa Afiah , Mahasiswi KPI UIN Bandung 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia