x
BREAKING NEWS

Selasa, 22 Oktober 2019

Belum Tentu Semuanya Berubah Dengan Wajah Baru Di Parlemen
Saat in banyak sekali wajah-wajah baru di perlamen sebagai wakil rakyat di MPR, namun hal ini belum tentu bisa menjamin semua permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat akan teratasi, terlebih banyak sekali saat ini wajah baru dari kalangan artis yang menjadi anggota DPR Dan MPR, belum tentu semua masyakarat bisa mempercayai kinerja kerja mereka untuk merubah setiap keadaan yang ada di negara saat ini.
Melihat saat ini dari beberapa berita bahwasanya DPR saat ini menduduki tingkat ketidakpercayaan paling rendah kedua dari masyarakat, Tingkat kepercayaan itu berbanding lurus dengan kinerja dan tingkah polah DPR. Selama periode 2014-2019, DPR hanya mampu merampungkan sekitar 40% undang-undang dari target 189 undang-undang. Bahkan, hampir separuh undang-undang yang disahkan tidak termasuk Program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2014-2019. Ada pula yang hanya menyangkut kepentingan bagi-bagi kekuasaan wakil rakyat, seperti Undang-Undang tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (MD3).
DPR bisa saja berkelit bahwa rendahnya realisasi pengesahan undang- undang itu karena lebih mementingkan kualitas ketimbang kuantitas. Akan tetapi, kenyataan berbicara lain, melihat dari itu semua maka sekarang saat ini untuk para anggota DPR maupun MPR terkhusus para wajah baru ini adalah bagaiman mereka bisa mengembalikan kembali citra kepercayaan masyarakat seutuhnya.
Untuk mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat ialah dengan cara menuntaskan semua program negara untuk kesejahteraan masyarakat, karena saat sebelum mereka dilantik untuk duduk di kursi pemerintahan mereka meminta dukungan kepada masyarakat dengan iming-iming menjanjikan semuanya akan lebih baik untuk negara dan masyarakat, maka hal itu seharusnya sudah harus dilaksanakan untuk menunjang kepercayaan lebih lanjut.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia