x
BREAKING NEWS

Kamis, 24 Oktober 2019

ASAP KEBAKARAN SEGELAP MALAM HARI

Warga mulai panik, mereka tidak menemukan cahaya matahari karena tebalnya asap akibat kebakaran hutan. Warga bertanya kepada pihak berwajib dan menanyakan pemerintah karena ini merupakan kasus lama yang terus terulang namun belum ada tindakan yang serius dari pemerintah.
Bahkan beberapa aktivis lingkungan sengaja membuat vidio dokumenter untuk Bpk. Jokowi, namun lagi-lagi hanya sebuah pesan yang sia-sia. Buta akan kondisi lingkungan namun melek terhadap kekuasaan sendiri yang dipertahankan oleh golongannya, dan memperkaya diri pribadi.
Padahal indonesia merupakan negara yang dibanggakan oleh dunia karena keluasan hutan yang dimiliki dan menjadi salah satu paru-paru dunia. Semua itu sirna jika melihat fakta yang terjadi, semuanya memburuk jika tangan-tangan perusak lingkungan yang mementingkan uang saku mereka bertambah  dan terus bertambah dan mereka rela mengorbankan hutan, hewan, dan manusia.
Menurut Direktur Utama PT ABT (Perusahaan Restorasi Ekosistem/RE), Dody Rukman, disebabkan adanya perambahan hutan dan pembukaan lahan ilegal oleh sekelompok oknum yang terorganisir.
Dilihat dari sebabnya, ini menjadi landasan mereka yang mempunyai uang yang berlimpah bisa melakukan apapun tanpa tersentuh oleh siapapun yang ingin menangkapnya, licin seperti belut dan cerdik seperti kancil.
Hukum negara memang kebal terhadap mereka, namun kami yakin tuhan akan berlaku adil dalam memperlakukan hambanya.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia