x
BREAKING NEWS

Jumat, 27 September 2019

SUPAYA ANAK RAJIN DAN TAAT BERIBADAH

BEKASI – Kesadaran masyarakat dalam beribadah memang perlu dan adanya inovasi inovasi baru, sehingga mengundang simpatisan para pengurus mesjid atau DKM setempat. Sebagai mana mestinya yang dilakukan oleh DKM Mesjid Al-Hikmah dalam membuat gagasan gagasan atau inovasi baru guna memancing atau memelajari anak anak agar anak anak terbiasa beribadah sedari dini.

"SALEEMA SAYYED OMAR QURAN INSTITTUTE" Ini merupakan yayasan baca anak, disini anak anak mempelajari baca tulis al quran, tidak hanya itu juga anak juga di suapi ahlak ahlak yang baik serta mulai mengenalkan fiqh dasar kepada anak anak. Melalui para ustad dan ustadzah setempat anak anak didampingi.

Tak hanya itu juga pada saat  melaksanakan Ibadah Shalat Jumat pun Dkm Mesjid Al-Hikmah menyediakan makanan makanan berupa nasi dan lauk yang pada setiap minggu diganti ganti agar supaya tidak bosan. Kegiatan ini juga banyak mengandung nilai positif nya dimana anak anak menjadi bersemangat dalam melakukan ibadah shalat jumat. Tak lupa juga banyak dari sebagian orang tua dan remaja yang ikut serta dalam meminta wejangan tersebut.
Semoga dari banyaknya inovasi dan pemikiran baru yang di masukan semoga kedepanya umat beragama mampu mengambil dan mencerna nilai positifnya. Karna kita sebagai umat nya harus serta selalu berada dijalanya (Allah swt) guna mencapai tujuan akhir yang lebih baik lagi. Kata Bpk. Muhammad Hambali selaku Dkm setempat, ujarnya kepada saya. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia