x
BREAKING NEWS

Jumat, 27 September 2019

DKM Assiraj Lakukan Optimalisasi Pelayanan Jama'ah

Dakwahpost.com, Bandung - DKM Assiraj memberikan keleluasaan kepada seluruh masyarakat sekitar panyilekan untuk memanfaatkan fasilitas masjid. Baik digunakan sebagai kajian islam yang rutin diadakan setiap minggunya maupun kegiatan sosial. Banyak sekali kegiatan yang rutin diadakan di Masjid Assiraj.

 

"Di Masjid Assiraj ini terdapat berbagai kegiatan, seperti minggu pertama di gelar Manaqib dari jamaah TQN Ma'had Suryalaya, setiap hari sabtu pembacaan maulid, minggu keempat pengajian persis, dan kegiatan Aisyiyah."(terang Abdullah, pengurus DKM Assiraj, patal cipadung, panyilekan, Selasa (17/09).

 

Abdullah mengungkapkan bahwa Masjid Assiraj tidak terikat oleh kendali suatu ormas apapun, karena masjid ini merupakan fasilitas milik umat. Meskipun awalnya pembangunan masjid Assiraj diperuntukkan untuk para karyawan, tetapi kini sudah menjadi milik umat karena sudah dihibahkan.

 

"setiap orang boleh menggunakan masjid ini untuk aktivitas beribadah, baik salat, pengajian, maupun untuk para musafir beristirahat, bahkan DKM juga mempersilahkan kepada mahasiswa jika masjid ini mau digunakan sebagai kajian, dengan catatan izin terlebih dulu."pungkas Abdullah.

 

Kondisi Masjid yang luas bisa menampung kurang lebih 2000 jama'ah dan di barengi juga dengan luasnya lahan untuk parkir sehingga Masjid Assiraj memiliki daya tarik tersendiri, sehingga setiap datang waktu shalat, masjid ini sering didatangi para jamaah diberbagai daerah yang kebetulan melintasi masjid ini.

 

Reporter : Raihan Aqhsal Arighi, KPI/3D


Lampiran :

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia