x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 Januari 2019

Randy Pesilat Handal dari Subang

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Randy Aldiyatama Darmawan, Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam merupakan seorang pesilat handal dari Subang. Ia telah menjuarai beberapa perlombaan silat, tidak hanya silat, Ia pun sempat mengikuti seni beladiri yang lainnya seperti karate dan muaythai. Selain seni beladiri, dia menyukai seni menggambar sejak kecil hingga saat ini.

Pria yang berusia 20 tahun ini mengikuti seni beladiri sejak di Sekolah Dasar, saat itu dia mengikuti karate di kelas 5 SD. Lalu ketika dia menginjak Sekolah Menengah Pertama di Malang, dia mengikuti seni beladiri muaythai dan menjuarai piala Bupati Malang dengan posisi juara dua saat dia kelas 2 SMP.

Kelas 3 SMP dia beralih menjadi seorang pesilat dan di SMA, dia menjuarai perlombaan seni beladiri, dari 3 perlombaan silat yang dia ikuti, kelas 1 SMA dia menjuarai perlombaan silat piala Bupati Subang dengan posisi juara satu. Kemudian dari 2 perlombaan silat yang lainnya, dia tidak memenangkannya.

Pria campuran darah Betawi dan Sunda ini memiliki passion di bidang kesenian, dan saat dia SMA dia menjuarai 2 lomba kesenian pada perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Ketika kelas 1 SMA dia juara 2 dalam perlombaan design kriya tingkat Kabupaten di Subang dan kelas 2 SMA dia juara pada perlombaan design poster tingkat Kabupaten juga di Subang.

Menginjak tingkat Universitas, ia belum meraih kejuaraan lagi. Namun saat ini dia mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) silat tadjimalela di UIN Bandung. Kesenangannya dalam bidang kesenian masih dia geluti hingga saat ini, Hobinya dalam menggambar dia tingkatkan dengan selalu menggambar sesuatu. Dia berkata bahwa dia akan terus berlatih dalam bidangnya tersebut, hingga bisa mendapatkan kejuaraan yang lainnya.


Biodata diri   
Nama        : Muhammad Fachri           
Status         : Mahasiswa KPI 3 C   
Alamat        : Kp. Cibatu Caringin RT/RW 28/05 Kel.Nagrak Kec.Cisaat Kab.Sukabumi
No telp.    : 087720602999       
Email           : muhfachri273@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia