x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 Januari 2019

Perjuangkan atau Ikhlaskan


"Aku ga bisa sama kamu, tapi aku pengen kita kaya gini terus dan aku ga suka liat kamu sama orang lain" Mungkin itulah beberapa kalimat yang pernah dilontarkan oleh segelintir pasangan dengan hubungan atas dasar "jalanin aja" atau lebih tepatnya "digantung".

Tidak sedikit orang menjalani hubungan yang tidak jelas arahnya. Sering melakukan banyak hal bersama, melakukan kontak fisik, memanggil dengan panggilan sayang, namun statusnya tidak lebih dari sekedar teman. Alasannya karena nyaman dengan situasi yang dijalani dan berpikir bahwa "sayang" bukan berarti harus memiliki, hingga akhirnya membuka peluang bagi orang lain untuk merasakan hal yang sama. Ketika rasa cemburu mulai melanda, tetap tidak bisa berbuat apa-apa. Setiap harinya dihantui rasa cemas karena bisa saja suatu saat salah satu diantara keduanya menemui seseorang yang baru untuk berbagi hati dan tidak bisa mencegahnya.

Mungkin benar jika ada yang mengatakan "nikmati semua prosesnya, karena tidak ada yang sia-sia", tapi untuk beberapa hal perlu ada yang diperjuangkan. Terkadang kita sengaja menunda karena taku vt menerima resiko terburuk. Maju takut, mundur tidak siap dan akhirnya memilih diam. Memang cukup sulit untuk mengambil keputusan karena terjebak perasaan, namun perlu diingat bahwa hidup itu pilihan, perjuangkan atau ikhlaskan. Karena yang tidak dijaga akan hilang.


Nama : Najma Tasya Ilahy
Status : Mahasiswi
Alamat : Nuansa Junti Residence A.8 Des. Sangkanhurip Kec. Katapang Kab. Bandung
No. Telp : 087821483955

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia