x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 Januari 2019

Fasilitasi mahasiswa

Mengenai larangan diskusi kebangsaan di kampus, merupakan hal yang kurang tepat. Karena menurut saya diskusi mengenai kebangsaan itu sangat diperlukan bagi mahasiswa, agar mahasiswa kritis akan apa yang terjadi dewasa ini dan agar mahasiswa bisa dan menjadi terbiasa dalam mengatasi hal-hal yang berkaitan dengan kebangsaan kedepannya.

Kampus memang seharusnya memfasilitasi akan diskusi kebangsaan bagi mahasiswa, dengan membuka forum-forum tertentu dan menyediakan tempat di kampus agar berjalannya diskusi ini. Dengan pemberiannya fasilitas tersebut, mahasiswa akan lebih mengerti dan berkembang akan diskusi kebangsaan ini dan lebih tanggap akan masalah-masalah yang baru terjadi belakangan ini.

Mahasiswa yang merupakan agent of change bisa melawan perubahan yang tidak menguntungkan bagi masyarakat, dengan diskusi mengenai kebangsaan mahasiswa bisa lebih memperhatikan hal-hal mengenai kebangsaan dan juga mahasiswa akan menjadi penerus generasi bagi bangsa ini, bila tidak ada diskusi seperti ini maka apa yang akan menjadi bekal mahasiswa bagi bangsa ini di waktu yang akan datang.



Biodata diri   
Nama        : Muhammad Fachri           
Status         : Mahasiswa   
Alamat        : Kp. Cibatu Caringin RT/RW 28/05 Kel.Nagrak Kec.Cisaat Kab.Sukabumi
No telp.    : 087720602999       
Email           : muhfachri273@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia