x
BREAKING NEWS

Kamis, 03 Januari 2019

Bersatu demi kembalinya kejayaan Sulawesi

Bencana yang terjadi di Sulawesi, khususnya di Palu, Sigi, dan Donggala merupakan bencana yang menggetarkan Indonesia. Bencana yang diawali oleh gempa dahulu, lalu disusul oleh tsunami telah memakan hampir 2000 korban jiwa. Korban yang mengungsi yang tercatat saat ini mencapat 74 ribu orang. (Willem di Graha BNPB Jakarta, Senin (8/10).

Marilah kita meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami cobaan dari Tuhan, dengan cara kita mendonasikan apapun. Bila kita tak mampu mendonasikan dengan yang bersifat material, kita bisa mendonasikan tenaga kita untuk membantu mereka dan bila kita tidak bisa mendonasikan keduanya, setidaknya kita bisa memberikan do'a bagi mereka agar selalu di jaga oleh Tuhan dan selalu diberi kesabaran dalam menghadapinya.

Menolong korban sedikit apapun dengan cara apapun akan sangat berpengaruh bagi saudara-saudara kita di sana. Rakyat Indonesia mesti berpartisipasi dalam kegiatan donasi di daerahnya masing-masing, di setiap daerah di seluruh Indonesia harus diadakan kegiatan seperti itu. Karena semakin banyak donasi yang diterima, semakin cepat Sulawesi bangkit kembali.

Semoga dengan bantuan dari seluruh rakyat Indonesia, Palu, Sigi, dan Donggala segera dikembalikan seperti semula bahkan lebih baik dari sebelumnya. Seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi menjadikan bencana ini sebagai pelajaran dan memperbanyak dalam mendekatkan diri kepada Tuhan, agar hal ini tidak terjadi lagi. Amin.


Biodata diri   
Nama        : Muhammad Fachri           
Status         : Mahasiswa   
Alamat        : Kp. Cibatu Caringin RT/RW 28/05 Kel.Nagrak Kec.Cisaat Kab.Sukabumi
No telp.    : 087720602999       
Email           : muhfachri273@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia