x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Desember 2018

Waspada bisikan bisikan kampanye

Hidup di zaman seperti ini harus pintar-pintar untuk memilih, terutama memilih pemimpin negara, jangan asal saja. Banyak kalangan remaja yang hanya asal memilih. Apalagi belakangan ini ada suatu kampanye politisi yang digunakan untuk menggaet para pemilih muda.

Kenapa target sasarannya adalah para pemuda? Karna pemuda dapat dengan mudahnya dipengaruhi dan dikelabuhi oleh para kampanye. Maka dari itu kita harus pintar-pintar memilih. Jangan sapai pilihan kita karna di hasut oleh sekelompok kampanye yang membujuk dan menjanjikan dengan sesuatu yang menarik. Itulah cara mereka untuk menarik para pemuda dengan cara perlahan.

Jangan meracuni pemuda dengan kampanye politisi. Berikanlah kebebasan pemuda untuk memilih, agar negara ini menjadi lebih baik. Karna pemuda pun mempunyai hak tersendiri. Mereka berhak menentukan pilihan mereka. Tanpa bisikan-bisikan dari siapapun itu.

Semua orang mempunyai hak untuk memilih, jadikanlah pilihan tersebut agar kedepannya menjadi lebih baik. Demi terwujudnya negara yang sejahtera, adil, dan bijaksana. Pemuda adalah calon penerus bangsa, maka pemuda yang benar tidak dapat dipengaruhi.

Devi Rachmawati
Fakultas Dakwah dan Komunikasi
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia