Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustdaz Asep Sofiyan: Yang Kita Anggap Baik, Jadi Buruk Bagi Kita

Kamis, 20 Desember 2018 | Desember 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-20T15:03:52Z
Dakwahpos.com, Bandung- Ustadz Asep Sofiyan M.pdi Mengisi Ceramah di Majlis Taklim An-Nur, Membahas Tentang sesuatu yang Baik bagi diri kita bisa jadi itu buruk bagi Diri kita dihadapan Allah SWT dan sebaliknya.  Pengajian tersebut dilaksanakan hari Rabu pukul 02:00 (02-10-2018).
   

Kebanyakan manusia sekarang menuntut tuhanya karena doanya terlambat di ijabah, Tapi tidak mau menuntut dirinya yang sering terlambat dalam beribadah kepadanya. Sesuatu yang kita anggap baik belum tentu baik bagi Allah SWT. Bisa jadi itu yang bikin lambat di ijabah doa kita.


"Boleh Jadi, kamu membenci sesuatu,padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui. (QS. Al-Baqarah:216). Maka tugas kita hanya Ikhtiar, Termasuk doa dan berusaha. Kebanyakan dari kita ketika berdoa kepada allah dan tidak di ijabah doanya itu langsung berprasangka buruk kepada Allah SWT. Naudzubillahimindzalik" Ujar  Ustadz. Asep Sofiyan M.pdi Rabu (02-10-2018).


"Telah Nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, Allah meraskan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, Agar mereka kembali (ke jalan yang benar). Mungkin gempa di palu itu menjadi gambaran atau peringatan bagi kita".  ungkap ustadz Asep sopiyan M.Pdi Rabu.


Agar mereka mengetahui Bahwa Allah memberikan balasan terhadap amal, dia menyegerakan sebagiannya sebagai contoh pembalasan amal. Allah SWT memberikan nikmat dengan musibah dan memberikan hukuman agar manusia sadar.


Reporter: Ihza Hardiyansyah KPI/3/B

×
Berita Terbaru Update