x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Ustadz saiful : jadikan Bencana Sebagai Pengingat Allah

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid kassiti adakan pengajian ibu-ibu selasa, (09/10/2018). Pengajian tersebut dihadiri oleh kurang lebih 25 ibu ibu yang tinggal di sekitar masjid. Dan di isi dengan belajar tajwid, qiraat dan ceramah singkat oleh ustadz saiful.

"Kita sudah ada di akhir jaman maka perbanyaklah istigfar, perbanyak mengingat allah. Jika di suatu daerah sudah tidak ada yang mengingat allah maka allah turunkan balai sebagai pengingat agar kita senantiasa mengingat-Nya" ujar ustadz saiful dalam ceramahnya, selasa (09/10/2018).

Ustadz saiful pun menjelaskan keadaan bangsa indonesia yang sedang ditimpa musibah dan menyeru jamaah untuk senantiasa mengingat allah serta tidak putus asa berdoa meminta perlindungan kepada allah.

Selebihnya, pengajian ini di isi dengan tawashul, membaca shalawat badriyah, belajar tajwid dan qiraat. Dan diakhiri dengan membaca arti dari ayat yang telah di pelajari qiraatnya. 

"Dan berpegang teguhlah kamu semuanya pada tali (agama) allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah nikmat allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliah) bermusuhan, lalu allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi saudara, sedangkan (ketika itu) kamu berada di tepi jurang neraka, lalu allah menyelamatkan kamu dari sana. Demikianlah, allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada agar kamu mendapat petunjuk (Qs, al 'imran /102)  maka, senantiasa ingatlah allah agar kamu selalu bersyukur." tutup ustadz saiful pada pengajian hari itu.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia