x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Ustadz Adam: Sesama Manusia Harus Saling Doakan

Dakwahpos.com, Bandung- Pengajian yang dipimpin oleh ustadz Adam di masjid Al-Irsyad pada pukul 16.15 sesudah shalat Ashar, dihadiri oleh ibu ibu warga desa Cikandang Cileunyi, pengajian membahas pentingnya mendoakan orang yang tertimpa bencana.

"Salah satu kewajiban manusia yang masih hidup salah satunya adalah mendoakan saudarnya yang terkena musibah atau bencana, baik yang dekat maupun yang jauh dari kita keberadaannya, salah satunya adalah mendoakan saudara saudara kita yang terkena bencana di Palu Sulawesi." Ucap ustadz Adam  Rabu, (10/10/2018)

Dalam penjelasannya juga ustadz Adam mengajak jamaah yang hadir untuk sama sama mendoakan saudara yang terkena bencana gempa yang jau di Palu.

"Semuanya mari kita doakan saudara-saudara kita yang ada di Palu supaya di berikan keringanan,ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpa di sana." Ustadz Adam memimpin doa yang di ikuti oleh jemaah nya.

Pengajian ibu-ibu ini dilanjut dengan membahas tata cara dalam berdoa, dan bersabar dalam menghadpi segala macam ujian dari Allah.

Reporter: Ibrahim Ajie wiguna KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia