x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Desember 2018

Profesi Boleh Sederhana, Tapi Semangat Luar Biasa

Dakwahpos.com, DKM masjid profesi yang hanya di pandang rendah oleh sebagian orang. Namun tidak banyak orang mengira bahwa menjadi seorang DKM masjid adalah pekerjaan yang mulia. Itulah profesi yang sampai saat ini masih dijalani Bambang Syamsul Arifin. Dosen UIN Sunan Gunung Djati Bandung sekaligus DKM masjid Al-Amanah Pekerjaan kecil yang sehari-hari dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab yang besar. 
Keseharian Bambang Syamsul Arifin adalah menjadi seorang dosen serta mengajarkan ilmu-ilmu keislaman. Ia bukan hanya sebagai dosen tetapi aktif juga sebagai pendakwa di tengah-tengah tantangan zaman yang makin parah pada saat ini. Bambang Syamsul Arifin sering memberikan tausiyah keislaman di pengajian rutinan bapak-bapak di daerah Cipadung, masjid-masjid dan juga di pengajian lainnya.
Semua pekerjaan pasti ada hambatannya, hal itu juga sering dialami Bambang Syamsul Arifin. Menjalani profesi sebagai DKM masjid dan dosen  tidak membuat Bambang Samsul Arifin terbebas dari berbagai hambatan dan masalah. Terkadang ada beberapa hal yang membuatnya merasa cape. Dengan senyum khasnya, Bambang Syamsul Arifin terus bersabar menghadapi segala hambatan yang ia yakini sebagai ujian dalam pekerjaan yang sedang dijalaninya itu.
Bambang Syamsul Arifin sudah menjabat selama 2 periode. Tiap periode menjabat selama 3 tahun. Beliau kini memasuki tahun kelima penjabatannya. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia