x
BREAKING NEWS

Selasa, 18 Desember 2018

Perluasan Aturan Ganjil Genap Diperpanjang

Wakil Gubernur DKI Jakata Sandiaga Uno mengatakan, perluasan pembatasan kendaraan berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap untuk sementara akan dilakukan hingga acara Asian Para Games 2018 selesai, yaitu pada 6-13 oktober mendatang.

Ia mengatakan, perpanjangan itu berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). "Teman-teman TGUPP tadi kami implementasikan perluasan ganjil genap ini dari Asian hingga Asian Para Games. "Kata Sandi di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Menurut Sandiaga, setelah Asian Para Games, pihaknya akan melakukan evaluasi apakah perluasan aturan ganjil genap akan dipermanenkan atau berakhir usia acara tersebut. Hal itu akan dibicarakan antara Pemprov DKI, Ditlantas Polda Metro Jaya, beserta pemangku kepentingan lainnya.

"Setelah asian Para Games, kami pastikan akan ada evaluasi. Apakah akan diberlakukan permanen atau tidak. Tapi kami harus melibatkan masyarakan, kepolisian, dan semua unsur untuk memberikan pandangannya," ujar Sandiaga.

 

Penulis Argumentasi : Ratna Sari

Mahasiswa UIN Bandung SDG Bandung

Jurusan KPI

Kp. Sindang Sari Des. Cibiuk Kidul 3 Kec. Cibiuk Kab. Garut Prov. Jawa Barat

ratnasharii@gmail.com

Hp. 087825438803

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia