x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Desember 2018

Mustafa,Lc Ketua DKM masjid Vijaya Kusuma

Berprofesi sebagai DKM masjid adalah pekerjaan yang selalu menghiasi hari-hari dari Mustafa Lc. Meski mungkin, DKM Masjid adalah profesi yang dianggap sebelah mata untuk sebagian orang. Bahkan, mungkin seseorang itu akan merasa tercoreng arang di muka jika dirinya berada pada posisi profesi tersebut. Karena seperti yang kita ketahui, berprofesi sebagai seorang DKM Masjid  itu tidaklah mudah. Artinya seseorang itu harus berani susah dan ikhlas untuk menjalankannya. Namun, hal ini berbeda dengan sosok yang satu ini. Beliau adalah seorang yang selalu merasa bersyukur atas profesinya selama ini. 
Pengalamannya mengelola masjid terbilang cukup panjang, hal tersebut terbukti dari panjangnya periode yang ia menjabat sebagai ketua DKM Masjid Vijaya Kusuma. Setelah dipercayai sebagai ketua sejak awal tahun 2000an, beberapa kali pergantian ketua namun tak urung ia dicalonkan kembali dan dipercayai untuk beberapa tahun belakangan bahkan beberapa tahun kedepan.
Ustadz yang juga merupakan warga yang sangat berperan dalam masyarakat,menemukan caranya dengan melakukan metode belajar dan membaca al-Quran secara bersama-sama. Ia mengusulkannya dengan pertimbangan banyak hal, salah satunya ialah aspek psikologis dan sosiologis peserta tahsin.
Selama beliau menjabat sebagai ketua DKM masjid Vijaya Kusuma, pembangunan tiap tahunnya selalu tercapai. Uang pembangunan yang berasal dari warga tersebut mampu mendirikan masjid Vijaya Kusuma yang berawal hanya dari masjid kecil menjadi mesjid mewah dan luas. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia