Top Ad unit 728 × 90

Mesjid Jami’ Nurul Amal Kekurangan Fasilitas

Oleh : Nasrul Fuady

Di mesjid Jami' Nurul Amal memiliki cukup banyak jamaah, baik itu dari kalangan masyarakat maupun kalangan mahasiswa. Di setiap shalat berjamaah terutama shalat jumat banyak jamaah yang shalat di sana. Akan tetapi di mesjid ini kurang mengfasilitasi jamaah nya.
   
Sebab jamaah shalat di luar mesjid saat shalat jumat, maka mereka membawa sajadah masing-masing. Tapi mereka shalat di jalan tampa alas selain sajadah yang mereka bawa.
   
Sangat disayangkan tidak ada fasilitas lain seperti alas dari spanduk atau dari terpal yang menghalasisajadah mereka, bahkan saat ujan mereka rela membasahi sajadah mereka untuk shalat. Belum lagi karena jalan itu yang sering dilewati kendaraan maupun orang lain maka kita tidak tau terjaminnya kebersihan jalan itu yang dapat membuat kotor bahkan bernajisnya sajadah para jamaah.
   
Maka saya berharap kepada pengurus mesjid agar menfasilitasi hal demikian karena itu berkaitan sah atau tidak sah shalat seseorang. Dan di harapkan kepada jamaah agar memerhatikan tempat shalat anda sebelum menghaparkan sajadahnya agar tidak terkena kotoran atau najis .


Status : Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Alamat : Jln Jati No 44. RT 02 RW 04
No HP : 085263657873
Alamat email : : nasrulfuady@gmail.com

Mesjid Jami’ Nurul Amal Kekurangan Fasilitas Reviewed by Dakwahpos on 6:13:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.