x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

(mengirim ulang) Juhana: Tingkatkan Kualitas Iman dengan Ibadah

Dakwahpost.Com, Bandung- Penguatan akidah islamiyah, iman, taqwa spiritual itulah pendekatan kita dengan sang maha kuasa dengan beramal shaleh, berfikir positif pada segala hal dan mengingat Allah SWT dimanapun berada, mencegah dari hal yang buruk mengajak kebaikan merupakan beberapa cara meningkatkan kualitas keimanan. Siang hari menebar kebaikan dan berbaur dengan makhluk Allah SWT, malam hari dekat dengan Allah dengan amalan-amalan salat malam.

Islam menganjurkan untuk tergapai sukses kini sukses mendatang. Target muslim maksimalis bukan muslim minimalis atau sukses dunia dan akhirat. Tartiyatul ruhaniyah, menggelorakan kokoh apa itu hati dan keimanan kita terdalam sambil sembari menyiapkan menghadap Allah SWT.

"Pada kesempatan ini kita tingkatkan kualitas iman kita kepada Allah SWT, disetiap waktu kita mentaati Nya dengan menghindarkan diri dari perbuatan dosa-dosa, dan selalu bersyukur atas segala nikmat" Ujarnya, Jum'at (5/10/2018)

Sebagaimana dalam hadits bahwasanya iman itu di yakini dalam hati, diucapkan dengan lisan, dilakukan dengan perbuatan. Nikmat iman islam masih ada dalam jiwa, ibadah kepada Allah SWT dengan keikhlasan hati. Perbaiki akhlak dengan mencontoh teladan Rasulullah SAW.

"Harapan kita adalah semoga semua abadah kita ini ilmunya mantap, rajinya juga mantap tidak menjadi beban melainkan ikhlas semata-mata karena Allah SWT agar bisa menjadi manusia beruntung" Ujarnya.

Reporter: Maya Dewi Krisdiani, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia