x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Masjid Jami' Al-Huda Butuhkan DKM Baru

Dakwahpos.com, Bandung- Saat ini Masjid Jami' Al-Huda membutuhkan DKM baru yang bisa mengurus masjid lebih baik. Dengan adanya DKM baru ini diharapkan akan ada perubahan yang lebih baik, dan memberikan inovasi-inivasi baru terhadap masjid ini. Kemudian diharapkan untuk kedepannya akan membuat Masjid Jami' Al-Huda ini menjadi lebih maju. 

"Ya sekarang saya tidak bisa seaktif dulu dalam mengurus masjid. Maka dari itu Masjid ini membutuhkan DKM baru yang bisa lebih giat dalam mengurus masjid." Ujar Bapak Engkus (DKM Jami Al-Huda) 3/10/2018

Saat ini tak jarang pengurus masjid yang sudah lanjut usia. Seperti yang terlihat sekarang sangat jarang dari kalangan yang lebih muda yang ingin mengajukan diri menjadi pengurus masjid atau yang biasa disebut dengan DKM. Karena memang menjadi seorang DKM itu harus mempunyai tanggungjawab yang besar.

"Sebetulnya saya sudah sering menawarkan kepada semua warga, siapa yang ingin menjadi DKM silahkan. Tapi ternyata tidak ada yang mau menjadi DKM. Banyak orang yang ingin menjadi RT, RW, pejabat dan lain sebagainya, tapi tidak ada orang yang mengajukan diri ingin menjadi seorang DKM. Karena memang mengemban tugas DKM itu tidak mudah, tapi insyaallah dengan keyakinan, kita akan senantiasa dibantu oleh Allah SWT, akan dimudahkan segala urusannya." Ujar Bapak Engkus. 

Banyak orang-yang ingin menjadi bagian dari pejabat-pejabat tinggi, namun sedikit orang yang mau mengabdikan dirinya umtuk menjadi seorang DKM. Memang nyatanya seorang DKM itu tidak dibayar layaknya pejabat-pejabat. Namun menjadi seorang DKM itu adalah pekerjaan yang sangat mulia, yang bisa bermanfaat bagi kehidupan kita dan orang banyak. 

Reporter : Lutfiah Amini KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia