x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Masjid Al-Ijtihad Tingkatkan Silaturahmi Melalui Pengajian

Dakwahpos.com, Bandung - Pengajian rutinan yang diadakan setiap hari jum`at oleh ibu-ibu, yang dilaksanakan setelah salat ashar di Masjid Al-Ijtihad pengajian rutinan mingguan ini dimulai pukul 16.00 - 17.30 WIB. 

Sebelum pengajian dimulai selalu diawali dengan membaca nadoman kemudin dilanjutkan dengan  mendengarkan tausyiah ustadz. Walaupun acaranya berjalan dengan lancar tetapi masih ada saja warga yang bertempat tinggal disekitaran Masjid Al-Ijtihad yang tidak ikut pengajian rutinan tersebut dikarenakan ada kesibukan masing - masing yang tidak bisa ditingggalkan.

"Kita harus bersyukur masih dikasih umur dan kesehatan jadi bisa kumpul di Masjid Al-Ijtihad ini alhamdullilah kita semua bisa silaturahmi." Ujarsalah satu jamaah, Eneh. Jum`at (12/10/2018)

Setelah selesai membaca nadoman pengajian ini juga ada yang memimpin yaitu ustadz yang telah terjadwal untuk mengisi tausiyah tersebut,acara ini berjalan dengan santai sembari mendengarkan tausiyah ustadz kita juga boleh mencicipi cemilan yang sudah tersedia. Cemilan tersebut inisiatif ibu-ibu membawa dari rumahnya masing-masing yang kemudian cemilan tersebut dikumpulkan menjadi satu dengan ibu-ibu yang lainnya.

Setelah pengajian tersebut selesai biaasanya kita ada salam-salaman bersama dan meminta maaf satu sama lainnya abila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak.

Reporter : Moza Zahara Ameilinda KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia