x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Desember 2018

Masjid Al-Hikmah Fasilitasi Anak-anak dengan Pengajian Rutin

Dakwahpos.com. Bandung – Masjid Al-Hikmah Cibiru, Bandung, Jawa Barat, menggelar pengajian rutin anak-anak setiap sore hari Senin sampai Jum'at.
Pantauan di lokasi, Jum'at (02/10/2018), pada sore hari, anak-anak terlihat berkumpul dengan seorang wanita di teras masjid. Tidak seperti kebanyakan anak-anak pada umumnya yang ketika sore tiba mereka asyik bermain dilapangan. Namun waktu sore hari mereka gunakan untuk mengaji.
"Disini memang rutin ada pengajian anak-anak setiap sore hari Senin sampai hari Jum'at, dan jumlah anaknya lumayan banyak sekitar 30 orang, kalua hadir semua". Ungkap salah satu pengajar di Mesjid Al-Hikmah.
Setiap sore mereka diantar oleh orangtuanya, ada yang datang dengan berjalan kaki, dan adapula yang menggunakan sepeda, karena anak-anak yang mengaji disana adalah warga sekitar Masjid Jami' Al-Hikmah sendiri. Mereka berdatangan dengan semangat belajarnya.
"Ada 5 orang pengajar yang bergantian setiap harinya untuk mengajar anak-anak Do'a-Do'a pendek, Fiqih & Juz Amma". Ujar Ustadzah Sarah, salah satu pengajar.


Reporter : Nenden Siti Aminah J KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia