x
BREAKING NEWS

Rabu, 19 Desember 2018

Masjid Al-Hidayah Adakan Pengajian Rutin Bagi Masyarakat

Dakwahpos.com, Bandung-  Semua kalangan baik warga maupun mahasiswa berkumpul di kubu yang sama untuk mengikuti pengajian, selepas adzan dzuhur orang-orang bergegas ke Masjid Al-Hidayah, warga mengikuti pengajian dengan dibimbing oleh Bapak Hanif.
Kurang lebih 40 orang yang menghadiri dari semua klangan baik warga yang berada di jalan Manisi maupun anak rantau yakni Mahasiswa kumpul bersama-sama dan mengikuti penajian dimasjid dengan penuh ke khsyuan.
"Setiap pengajian ini berlangsung berharap Mahasiwa terus meramaikan dan hairi pengajian sehingga masyarakat juga terudang" Ungkap Ustad Hanif selaku pengisi materi di masjid Al-Hidayah, Ahad (11/11/18).
Kegiatan mengaji ini berangsung pada hari Kamis siang, yakni satu kali dalam seminggu, untuk kegiatan jadwal pengajian anak-anak berlangsung setiap hari, setelah sholat maghrib.
Adanya pengajian ini mendapatkannya ilmu bagi semua yang mengikuti dan khususnya jauh lebih akrab dengan masyarakat sekitar. Khususnya masiswi dengan ibu-ibu, dan mahasiwi dengan anak-anak yang ikut pengajian dengan orangtuanya.

Reporter : Ratna Sari KPI/3/C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia