x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Jamaah Masjid Al-Irsyad Lakukan Yasinan Rutin Malam Jumat

Dakwahpos.com. Bandung-Kegiatan membaca surat Yasin pada malam Jumat di Masjid Al-Irsyad di penuhi oleh anak-anak dan orang dewasa.

"Setiap malam Jumat sudah menjadi kegiatan rutinan di masjid Al-Irsyad membca surat Yasin dan Al-Barzanji, dimulai dari setelah shalat Maghrib hingga menjelang adzan Isa". Ucap ustadz Ridki Zaenal. Kamis, (04/10/2018)

Kegiatan Yasinan ini diihadiri kebanyak oleh anak-anak yang biasa mengikuti pengajian Al-qur'an di Masjid Al-Irsyad ini, dan juga di hadiri oleh orang tua dari anak-anak tersebut, tetapi hanya sebagian saja yang hadir.

Yasinan yang di pimpin oleh ustadz Ridki Zaenal berjalan dengan khidmat. "anak-anak sudah terbiasa mengikuti kegitan Yasinan ini sehingga sudah tertanam didalam hatinya, sehingga mereka dapat khidmat Yasinan dan al-Barzanji nya" tambah ustadz Ridki Zaenal.

Yasinan di malam Jumat merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dan melekat di lingkungan Masjid Al-Irsyad ini, Yasinan setiap malam Jumat adalah kegiatan yang bernilai positif, juga merupakan bagian dari dakwah Islam.

Reporter : Ibrahim Ajie Wiguna KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia