x
BREAKING NEWS

Rabu, 26 Desember 2018

"Harus Cepat dan Sempat"

Sebagai mahasiswa kita terkadang merasa terbebani oleh banyak nya tugas mata kuliah, ditambah dengan adanya batasan waktu untuk kita mengerjakan nya. Seringkali fisik beserta fikiran kita terperas oleh banyak nya beban tersebut, karena tidak semua mahasiswa berinteraksi hanya didalam kelas namun juga banyak yang memiliki kesibukan diluar kelas.

Yang saya lakukan untuk mengatasi rasa stres dalam mengerjakan banyak nya tugas dan dalam membagi waktu, saya akan sangat memprioritaskan mengerjakan tugas secepat dan harus sempat karena tidak jarang juga banyak mahasiswa saat ini walaupun mereka memiliki banyak waktu luang tapi mereka menyepelekan akan apa tujuan mereka untuk kuliah dan kewajiban mereka sebagai mahasiswa. Dengan selesai nya tugas secara cepat itu akan menghilangkan rasa stress dalam diri saya.

Maka dari itu, saat kita merasakan stres  menjalani perkuliahan dan stres meratapi banyak nya tugas jangan lupa untuk selalu mencurahkan keluh kesah kita kepada Allah karna semua jalan pasti akan ada saat kita selalu mengingat dan mencurahkan segalanya kepada Allah SWT, agar senantiasa kita diberi kesabaran dan kemampuan dalam menjalaninya tanpa stres berkepanjangan.


Hormat saya :
Nama : Nur alfiah agustina
Alamat : kp. Bungur jaya rt06/03 Desa. Pasawahan Kec.pasawahan Kab. Purwakarta
Email : alfiah.agustina@gmail.com
No hp : 089680810871
NIM : 1174020121
Semester /Jurusan : 3 / komunikasi penyiaran islam
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia