x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Haneen Akira : Keikhlasan dalam Mencari Ilmu

Dakwahpos.com, Bandung- Ilmu Allah SWT itu tidak akan permah ada pernah ada habis-habisnya, jika kita mengetahui betapa luas ilmu-Nya semua lautan dibumi jika dijadikan tinta untuk menuliskan ilmu Allaht SWT maka 7 kali lautan yang ada dibumi pun tak akan cukup. Dan semua pepohonan yang dijadikan pensilnya untuk menulis itupun juga tidak akan cukup saking luasnya ilmu Allah SWT.

"Ilmu itu hayatul qulub kehidupan hati. Hati kita seperti mati jika tidak mencari ilmu, jiwa kita akan hampa dan kosong jika kita tidak nambah ilmu" Ujar Ustadzah  Haneen Akira, Sabtu  (13/10/2018)

Dengan hanya memandang, mendengar kita dapat ilmu. Jika seorang perempuan gigih menuntut ilmu maka malaikat akan mengepakan sayap untuk semua yang berangkat ke  majelis ilmu dan mereka ditambahkan kasih sayangnya oleh Allah SWT. 

Sebanyak apapun dosa kita jika datang ke mejelis ilmu, bersama-sama dzikrullah, tasbih, tahmid, takbir maka setiap dosa dihapus oleh Allah SWT. Mencari ilmu semata-mata karena Nya maka ilmu yang didapat akan berkah apalagi jika sambil diamalkan kepada yang lain.

"Kebaikan mencari ilmu itu luar bisa, makanya saya mengajak kepada semua jama'ah terkhusus muslimah disini agar selalu ikhlas, giat dalam mendapatkan ilmu, supaya bahagia dunia akhirat." 

Reporter: Maya Dewi Krisdiani

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia