x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 Desember 2018

Gaet Pemilih Muda Dengan Media Sosial

Pemilih muda memang menjadi target politisi untuk mendapatkan perolehan suara terbanyak, karena merupakan pemilih pemula. Dan saat ini anak muda tak lepas dari media sosial dalam kesehariannya. Maka dari itu, cara menggaet pemilih muda yang efektif dengan menggunakan jejaring media sosial, seperti intagram dan youtube. Selain bisa digunakan untuk memaparkan program unggulan serta jangkauannya yang luas bisa dimanfaatkan.

Gencarnya kampanye politik di tahun ini, bisa kita sikapi dengan kedewasaan dan tidak memihak kepada salah satu. Seharusnya politisi bisa memanfaatkan peluang kampanye setiap saat, terutama dalam momentum penting dan di sebarkan melalui media sosial. Agar kita sebagai pemilih muda bisa melihat dan menilai mana program unggulan dan seseorang yang tepat untuk dijadikan pemimpin bangsa.

Pemilih muda berharap kampanye para politisi tak hanya sekedar untuk menarik simpati saja agar bisa dipilih. Tetapi, adakan program unggulan yang melibatkan anak muda untuk ikut serta atau andil dalam membangun bangsa, terutama dalam bidang pendidikan.

Fathiyatulhaq Shafna Salsabila
Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Jl. Jati Kaler No.27 RT001 / RW007 Pasirbiru Cibiru Bandung
082317700621

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia