x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 Desember 2018

Fwd: Sang Ketua DKM yang Gigih



From: Amal Al Omar <amalalomar6@gmail.com>
Date: Jum, 2 Nov 2018 pukul 09.57
Subject: Sang Ketua DKM yang Gigih
To: <dakwahpos.kirim@blogger.com>


Dakwapos.com, Bandung - Furkonudin Nugraha, seorang bapak beranak 3 dan beristri satu yang terkenal dengan keshalihan dan kegigihannya ini tinggal di Esetern Hills Regency Blok R No. 11. 

Ia lahir di Tasikmalaya pada tanggal 28 Juni 1985. Masih terbilang cukup muda untuk menjadi seorang tokoh berpengaruh di salah satu komplek. 

Dengan keshalihannya, kecerdasannya, kegigihannya yang ia miliki, ia terpilih menjadi ketua DKM di Masjid Baitul Hikmah.Pria kelulusan Teknik Fisika di Institut Teknologi Bandung ini ternyata pada saat SMA ia sudah sering mengikuti perlombaan olimpiade tingkat kota, bahkan hingga tingkat provinsi. Maka dari itu tidak diherankan mengapa ia memiliki kecerdasan dan kegigihan yang sangat tinggi.

Tetapi ia merasa jika terpilihnya ia menjadi ketua DKM adalah satu kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT kepadanya untuk bisa mengabdi kepada umat dengan cara memakmurkan masjid. 

Dari sini dapat dilihat jika ia sangatlah pantas menjadi ketua DKM dengan kelebihan yang ia miliki untuk menjalankan amanah yang sudah ia dapatkan. (Amal, KPI/3A)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia