x
BREAKING NEWS

Rabu, 19 Desember 2018

DKM Usman bin Affan Hidupkan Masjid dengan Yasinan Rutin.

Dakwahpos.com,Bandung- Masjid  usman bin Affan mengadakan yasinan rutin yang dilaksanakan setiap kamis malam setelah salat maghrib. Yasinan yang selalu dibimbing oleh pengurus DKM  ini, diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat dari mulai lansia sampai anak-anak. Yasinan yang sudah berjalan selama 8 tahun ini tidak surut akan perhatian warga.
"Yasinan rutin ini sudah dilaksanakan dari 8 tahun yang lalu, atas kesadaran saya dan bapa lia dalam menghidupkan masjid, jadi kami mengadakan yasinan rutin ini setiap malam jumat sesudah salat maghrib, mengajak warga yang gemar yasinan", ujar Tatang, pengurus DKM Usman bin Affan, Kamis (5/10/18)
Masjid Usman bin affan Bukan hanya ramai pada waktu salat berjamaah saja, namun yasinan rutin inipun membuat Masjid Usman bin Affan terlihat ramai akan jamaah. 
"Yasinan ini juga membuat banyak manfaat bukan cuma dalam menghidupkan masjid tapi juga menyambung silaturahim sesama warga." Pungkas tatang lagi.
Tidak hanya menghidupkan Masjid, yasinan rutin yang dilaksanakan di Masjid Usman bin Affan ini membangun silaturahim antar warga. Masjid Usman bin Affan menghidupkan masjid bukan  hanya dari sisi salat bejamaah saja, namun pengamalan al-Quran melalui yasinan pun dilakukan.

Reporter : Hazar Islmay, KPI/3B 


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia