x
BREAKING NEWS

Rabu, 19 Desember 2018

DKM Al-Ikhlas Gencarkan Program Kerja

Dakwahpos.com, Bandung- Kegiatan Yaasin-an yang diselenggarakan oleh DKM Al-Ikhlas Kampung Lio Utara, Desa Cipadung, Kecamatan Cibiru sudah mulai berjalan. Kegiatan ini dilakukan setiap malam Jum'at dan diikuti oleh kalangan bapak-bapak. Dan kegiatan ini juga termasuk program kerja dari DKM Al-Ikhlas.

"Kegiatan Yaasin-an memang sudah menjadi program dari DKM Al-Ikhlas, namun kegiatan ini belum terealisasikan secara maksimal. Akan tetapi, alhamdulillah ada sebagian bapak-bapak yang mulai mengikuti kegiatan Yaasin-an ini." ungkap Iwan, salah satu jamaah pengajian. Kamis (4/10/2018)

Kegiatan Yaasin-an ini dimulai setelah salat magrib hingga tiba azan salat isya. Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Ustaz Idas Baihaki selaku ketua DKM.
Tujuan diselenggarakannya kegiatan Yaasin-an ini tiada lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Disamping itu juga, untuk menjalin tali silaturahmi antarwarga kampung Lio Utara.

Harapan dari ketua DKM dan sebagian jamaah terhadap kegiatan Yaasin-an kedepannya yaitu semoga warga Kampung Lio Utara khususnya dari kalangan bapak-bapak bisa berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini, dan berkumpul bersama dalam mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Reporter : Agfar Firdaus Gumilar, KPI 3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia