x
BREAKING NEWS

Kamis, 27 Desember 2018

Cinta Yang SEbenarnya Cinta



"First love never forgotten". Ya kata itu mungkin yang membuat saya teringat akan seseorang di masa lalu. Tapi, yang lalu biarlah berlalu. Sekarang bukan waktunya kita mengingat masa lalu yang menyakitkan. Patah hati memang membuat kita sedih, terpuruk, down, bahkan merasa bagaikan kita satu-satunya orang di dunia ini yang tersakiti. Padahal, jika diamati dengan cermat, banyak sekali di dunia  ini pernah merasakan yang namanya patah hati. Namun, mungkin mereka tidak menunjukkan kejolak yang ada pada jiwa mereka. 

Patah hati memang menyakitkan, hingga sempat membuat hati tak ingin disentuh dengan "cinta" lagi. Tapi, seiring berjalannya waktu, hati pun akan sembuh dengan sendirinya, dan semakin lama semakin mencari lagi tambatan hati, seakan lupa bahwa dulu hati pernah terluka. 

Seperti halnya saya, saya juga pernah mengalami hal seperti itu. Namun, saya hadapi semuanya dengan senyuman, dengan keyakinan bahwa ini adalah jawaban Allah, sakit hati itu adalah teguran dari Allah bahwa sebenarnya Allah pun sakit hati jika kita melupakan-Nya. Oleh karena itu, bersyukurlah bagi orang yang pernah merasakan patah hati, artinya Allah masih sayang kepada kita semua. Karena cinta yang sebenarnya cinta hanya cinta dari Allah SWT. 
Sheyrill Athqianita, Mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jl. Pelabuhan II KM 10 Kp. Kubangjaya rt 002/010 Kel. Sirnaresmi, Kec. Gunungguruh, Sukabumi
089681238972

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia